Kabar Desa

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Situbondo Diganti

Diterbitkan

-

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Situbondo Diganti

Memontum Situbondo – Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo, diserahterimakan dari Laofika Nanta kepada Agus Budiyanto, Selasa (18/10/2022) tadi. Sebelumnya, Agus Budiyanto menjabat sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Ambarawa, Semarang, sedangkan Laofika Nanta, akan menduduki jabatan baru sebagai Kasi Pidana Umum (Pidum) di Kejari Pemalang, Jawa Tengah.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Intel Kejari Situbondo itu, dipimpin langsung oleh Kajari Situbondo, Nauli Rahim Siregar dan dilaksanakan di Auditorium Kantor Kejari Situbondo. “Laofika  dimutasi setelah sekitar 1,9 tahun menjabat sebagai Kasi Intel,” kata Nauli Rahem Siregar.

Baca juga :

Pihaknya berharap, pejabat Kasi Intel yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Terutama, dalam melakukan Lapinhar dan Lapinsus.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. Sedangkan untuk pejabat lama saya mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru,” katanya. (her/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas