Komunikasi Sosial

1000 Kantong Daging dari Polres Situbondo

Diterbitkan

-

Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum kepada panitia kurban. (her)
Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum kepada panitia kurban. (her)

Memontum Situbondo – Kepolisian Resort (Polres) Situbondo merayakan hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah, menyiapkan 1000 kantong daging kurban untuk masyarakat terdampak Covid-19 dengan melaksanakan pemotongan 5 ekor sapi dan 9 ekor kambing untuk kurban yang dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Situbondo sesuai protokol kesehatan Covid-19, Jum’at (31/07/2020) siang.

Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum kepada panitia kurban dan selanjutnya daging kurban itu akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dilingkungan Polres Situbondo.

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Sugandi SIK M Hum dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa pembagian hewan kurban pada hari ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Situbondo ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat khususnya bagi yang tidak mampu, anak yatim dan orang tua (Lansia).

“ Alhamdullilah kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Situbondo merayakan hari raya Idul Adha, ada nilai ibadah dan sosial utamanya dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, ” ucap AKBP Sugandi.

Advertisement

Menurutnya, untuk pembagian daging kurban sendiri diperkirakan 1000 kantong daging sudah disiapkan oleh panitia yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Mapolres Situbondo.

” Pembagian daging kurban bagi warga terdampak Covid-19 yang tidak mampu dengan cara diantar ke rumah masing-masing sesuai dengan protokol kesehatan, untuk menghindari penumpukan masyarakat, “pungkas AKBP Sugandi. (her/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas