Kabar Desa

NKI Peduli bersama Sahmasy, PAC dan Ranting PKB Situbondo Bagikan Ribuan Sembako

Diterbitkan

-

NKI Peduli bersama Sahmasy, PAC dan Ranting PKB Situbondo Bagikan Ribuan Sembako

Memontum Situbondo – Nasim Khan Institute (NKI) bersama Sahmasy (grup Salawat Situbondo), PAC dan Ranting PKB Situbondo, membagikan bantuan Sembako Bersholawat kepada para nelayan di Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Selasa (01/03/2022).

Presiden NKI, Nasim Khan, mengatakan bahwa pada Senin (28/02/2021), penyaluran bantuan Sembako Bersholawat dilaksanakan di Dusun Pesisir, Desa Kilensari, Kecamatan Penarukan dan Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.

Sedangkan Selasa (01/03/2022) tadi, ribuan paket Sembako Bersholawat dibagikan melalui lembaga NKI bersama Sahmasy, tokoh masyarakat, PAC dan Ranting PKB. Yakni dibagikan kepada masyarakat nelayan di TPI Mimbo, Desa Sumberanyar dan TPI Wonorejo Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.

“Sembako Bersholawat ini diberikan langsung kepada mereka yang berhak menerima, termasuk kepada para nelayan, di Situbondo. NKI akan terus berbuat nyata dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” jelas Nasim Khan, yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi PKB.

Advertisement

Baca juga :

Selain penyaluran Sembako, sambung Nasim Khan, NKI juga selalu hadir dalam kegiatan keagamaan, pengajian, shalawatan dan melakukan pendampingan serta mendukung kegiatan masyarakat melalui pemberdayaan, UMKM untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. “NKI juga melakukan pendampingan UMKM untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil 3 Jatim, meliputi Situbondo-Bondowoso-Banyuwangi ini juga mengatakan bahwa NKI, Sahmasy, PAC dan Ranting PKB akan terus berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat. “Sesuai dengan visi dan misi NKI, bersama memajukan daerah dan mencerdaskan umat yang berakhlak. Maka pengurus NKI bersama Sahmasy, PAC dan Ranting PKB akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Nasim Khan.

Selanjutnya, Kamis (03/03/2022) lusa, pembagian Sembako Bershalawat akan dilaksanakan di Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo dan di Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo. (her/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas