Hukum & Kriminal

Kapolres Situbondo Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Gunung Malang dan Selomukti

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Suboh dan Kecamatan Mlandingan. Adapun titik lokasi vaksinasi yang dikunjungi adalah di Balai Desa Gunung Malang dan Balai Desa Selomukti, Rabu (29/09/2021).

Baca juga

Kapolres berdialog dengan Forpimka dan Kepala Desa memberikan motivasi untuk meningkatkan capaian vaksinasi di masing-masing daerah atau desanya. Yakni dengan cara meningkatkan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin dalam upaya penanggulangan Covid-19. Vaksinasi sendiri untuk meningkatkan imun menciptakan kekebalan komunal. 

“Kami harapkan dukungan Forpimka sampai Kades untuk mengedukasi terkait pentinganya vaksin sehingga masyarakat tidak terpengaruh informasi hoax dan tidak takut untuk divaksin,” ujar AKBP Ach Imam Rifai. 

Advertisement

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung percepatan proses vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah. Lokasi-lokasi vakssinasi disebarkan dan didekatkan kepada masyarakat.

“Semoga capaian vaksinasi bisa meningkat sehingga berdampak pada penerapan PPKM di Situbondo dan juga meningkatkan kesehatan masyarakat. Tapi ingat setelah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar AKBP Ach Imam Rifai. (her/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas