Pemerintahan

Lantik Sembilan Pejabat, Bupati Situbondo Singgung Penerimaan ASN 2024

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Bupati Situbondo, Karna Suswandi, melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat administrasi, fungsional dan penugasan Pegawai Negeri Sipil sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat di lingkungan Pemkab Situbondo, Rabu (31/01/2024) tadi. Pelaksanaan sendiri, berlangsung di Ruang Inteligent Room Kantor Pemkab Situbondo.

Seusai pelantikan, Bupati Karna Suswandi mengatakan bahwa ada sembilan orang yang dilantik dan ambil sumpah. Kepada pejabat tersebut, dirinya berharap agar bisa segera adaptasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga :

“Hal ini, sejalan dengan alih tugas yang diberikan sebagai upaya penyegaran terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi,” kata Bupati Karna.

Advertisement

Sementara itu, saat disinggung mengenai rekrutmen ASN tahun ini, Bupati Karna menjelaskan bahwa pemerintah daerah akan melakukan pengambilan tenaga PPPK dan CPNS dengan total jumlah 471 formasi. “Itu terdiri dari 321 formasi PPPK guru P1 yang telah lulus passing grade, lalu rekrutmen PPPK tenaga kesehatan sebanyak 50 orang, PPPK tenaga teknis sebanyak 75 orang dan CPNS sebanyak 25 orang,” terangnya. (her/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas