Politik

Peringati Harlah Ke-51, DPC PPP Situbondo Siap Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud dan Raih 14 Kursi

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Dalam rangka memperingati Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-51, DPC PPP Kabupaten Situbondo, melaksanakan serangkaian kegiatan di Kantor DPC, Jumat (05/01/2024) tadi. Beberapa pelaksanaan yang dilakukan, diantaranya adalah santunan.

Sekretaris DPC PPP Situbondo, Arifin, mewakili Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo, menjelaskan bahwa dalam peringatan Harlah ke-51 ini, DPC PPP Kabupaten Situbondo mengadakan beberapa kegiatan untuk menyemarakkan. Diantaranya, seperti Khotmil Quran, doa bersama dan pemberian santunan kepada 17 anak yatim.

“Simbol angka yang diambil dalam pelaksanaan ini karena sesuai dengan nomor urut PPP yakni 17. Dalam pelaksanaan ini juga dilakukan pemotongan tumpeng,” ujarnya.

Baca juga :

Advertisement

Dalam pelaksanaan itu, tanpa mengurangi momen yang ada, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh pengurus DPC PPP Kabupaten Situbondo, untuk tetap bisa menjadi pemenang dalam Pemilu 2024. Dimana, pihaknya menargetkan perolehan 14 kursi di DPRD Situbondo.

“Kami juga sudah menginstruksikan kepada semua PAC, ranting dan Banom PPP, untuk tetap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Pilpres 2024. Kami sudah komunikasi dengan partai pengusung lainnya dan siap bergerak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” tegasnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo, Zeiniye, Ketua Majelis Syari’ah, KH Jaiz Badri Masduki, Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP, KH Abdul Hadi Khozin, Caleg, WPP hingga Ketua Sekretaris PAC. (her/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas