Kabar Desa

Peringati HUT, KDS Bagi Ribuan Paket Sembako dan Gelar Donor Darah

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Dalam rangka HUT Ke-32, Karunia Dharma Sentosa (KDS) Mall Depstore mengadakan Baksos dengan tema ‘KDS Berbagi’ di Pendopo Kecamatan Situbondo, Rabu (22/11/2023) tadi.

Manager KDS Situbondo, Andi Irawan, mengatakan bahwa pembagian paket Sembako tidak lain sebagai bentuk kepedulian KDS kepada lingkungan sekitar toko di Jalan Raya Achmad Yani, Lingkungan Parse, Keluharan Dawuhan, Kecamatan/Kota Situbodno. “Melihat harga kebutuhan dapur yang saat ini semakin meroket, kami memberikan sedikit bantuan Sembako untuk meringankan sedikit beban bagi masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan, Sembako yang kami berikan bisa manfaat,” kata Andi.

Dikatakannya, Sembako yang disebarkan berjumlah ribuan paket. Sembako tersebut dikemas dalam satu bingkisan berisi beras, gula, mie instan dan minyak goreng.

“Sasaran kami adalah sejumlah warga kelurahan dan desa di Kecamatan Kota Situbondo. Juga dibagikan kepada warga Mimbaan, Kecamatan Panji,” jelasnya.

Advertisement

Baca juga :

Menurutnya, kegiatan tersebut memang rutin dilakukan setiap tahun. Harapannya, KDS dan masyarakat sekitar bisa lebih bersinergi dan saling menjaga. “Harapan kami, pasti ingin KDS lebih maju dan selalu memberikan kepuasan kepada setiap pembeli. Untuk kebutuhan masyarakat, pasti selalu  diusahakan lebih lengkap sehingga tidak membuat pembeli bingung saat belanja,” ungkap Andi.

Selain pemberian Sembako, juga diadakan donor darah yang dilaksanakan di Gedung KDS. “Selain bagi-bagi Sembako, kami juga mengadakan kegiatan donor darah,” tambahnya.

Salah satu penerima Sembako, Dian Mashita (40), warga Dawuhan, mengaku sangat beruntung dekat dengan KDS. Sebab, dirinya tidak pernah luput dari pembagian tersebut. “Yang saya tahu, KDS sering ngasih bantuan Sembako tiap tahun. Alhamdulillah, saya dapat terus. Ini lumayan buat kebutuhan sehari-hari,” ujarnya. (her/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas