Pendidikan

Unars Situbondo Wisuda 339 Mahasiswa S1 Angkatan XXVIII

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Sebanyak 339 mahasiswa-mahasiswi Universitas Abdurachman Saleh (Unars) Situbondo, dilakukan wisuda, Sabtu (28/10/2023) tadi. Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) angkatan XXVIII tahun 2023 itu, terasa sangat spesial karena juga bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Bahkan, Bupati Situbondo, Karna Siswandi dan Forkopimda Situbondo, juga turut hadir di acara wisuda yang digelar di Gedung Serbaguna Unars ini.

Sebanyak 339 mahasiswa dan mahasiswi yang di wisuda ini, diantaranya mahasiswa Fakultas Hukum sebanyak 54 orang, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 147 orang, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik sebanyak 61 orang, mahasiswa Fakultas Pertanian, Sain dan Teknologi sebanyak 34 orang. Lalu, mahasiswa Fakultas Sastra sebanyak 12 orang dan Fakultas Keguruan serta Ilmu Pendidikan sebanyak 31 orang.

Baca juga :

Rektor Universitas Abdurachman Saleh, Karnadi, berharap agar 339 mahasiswa dan mahasiswi Unars ini dapat berkiprah dan bermanfaat untuk bangsa dan masyarakat. “Saya berharap bagi wisudawan wisudawati Sarjana S1 XXVIII tahun 2023 ini, tetap bisa menjaga nama baik almamaternya masing-masing,” kata Rektor Unars.

Sementara itu, Bupati Karna Suswandi dalam sambutannya mengucapakan selamat kepada 339 mahasiswa mahasiswi Unars yang diwisuda. “Atas nama pribadi maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada 339 mahasiswa mahasiswi Unars yang akan di wisuda,” ujarnya.

Advertisement

Selain itu, Bupati yang akrab disapa Bung Karna ini menjelaskan bahwa peluang ke depan akan semakin besar. Hal itu dikarenakan, banyak investasi yang akan segera masuk ke Kabupaten Situbondo. “Untuk itu, mari kita sambut dengan baik investasi yang akan datang di Kabupaten Situbondo, dengan cara memberikan kemudah pelayanan kepada para pengusaha yang akan berinvestasi di sini,” kata Bupati Karna. (her/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas