Pendidikan

Hadiri Pelepasan Siswa SDN 3 Dawuhan, Wabup Situbondo Beri Apresiasi Positif Guru dan Siswa

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Wabup Situbondo, Nyai Hj Khoirani, mengapresiasi kinerja dan prestasi yang diraih keluarga besar SDN 3 Dawuhan Kecamatan Kota Situbondo di tahun ajaran 2022-2023, Sabtu (24/06/2023) malam. Apresiasi dan pengakuan ini diberikan, karena SDN 3 Dawuhan ini berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu sekolah berprestasi di Kota Santri Pancasila Situbondo.

Wabup Nyai Hj Khoirani, dalam kesempatan pelepasan siswa itu mengimbau agar semua siswa Kelas VI SDN 3 Dawuhan, yang telah lulus diminta untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Baik itu tingkat SMP atau MTs, sehingga cita-citanya bisa tercapai dengan baik.

Baca juga:

Wabup juga memberikan perhatian lebih, atas kegigihan dan semangat yang dimiliki guru SDN 3 Dawuhan, meski kurikulum pembelajaran berganti-ganti. “Termasuk acara malam ini, meski malam jam istirahat, tetap semangat memberikan dukungan demi terciptanya kualitas pendidikan yang maju dan unggul di SDN 3 Dawuhan,” jelas Wabup, Sabtu (24/06/2023) malam.

Ke depan, paparnya, diharapkan para siswa SDN 3 Dawuhan bisa menjadi generasi yang mampu mengikuti semangat dan jasa yang ditunjukkan para Pahlawan Nasional. Termasuk kepada orang tua di SDN 3 Dawuhan, untuk intens serta rajin mendoakan putera puterinya serta mendorong anak anaknya untuk giat belajar. Sehingga, ke depan menjadi generasi yang bertaqwa, beriman serta memiliki ilmu yang berguna bagi bangsa, negara dan masyarakat.

Advertisement

“Itu harapan saya kepada bapak ibu sekalian,” ungkap Khoirani.

Kepala SDN 3 Dawuhan, Sawiyati, menambahkan bahwa saat ini lembaga pendidikannya menerapkan program kolaborasi intern dan ekstern. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang hadir, termasuk dari kalangan lembaga TK yang ada di Kecamatan Kota Situbondo,” ujar Sawiyati.

Dijelaskannya, bahwa terwujudnya program unggulan di SDN 3 Dawuhan, marena ada kekompakan dan kebersamaan dari semua dewan guru, siswa, orang tua murid, pengurus komite bersama Korwil UPTD Pendidikan Kecamatan Kota Situbondo serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Situbondo. (her/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas