Kabar Desa

Keluarga Besar Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo Gelar Maulid Nabi

Diterbitkan

-

Keluarga Besar Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo Gelar Maulid Nabi
MAULID: Owner RSMS Situbondo, H Imam Hidayat, bersama Kiai dan Habaib saat mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (memontum.com/her)

Memontum Situbondo – Keluarga besar Rumah Sakit Mitra Sehat (RSMS) Situbondo, melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kali ini, pelaksanaan dilaksanakan di halaman rumah owner RSMS Situbondo, H Imam Hidayat di Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Minggu (16/10/2022) tadi.

H Imam Hidayat mengatakan bahwa kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ini rutin diadakan oleh RSMS Situbondo setiap tahun. Namun yang membedakan, kegiatan kali ini dipusatkan di halaman rumah pribadinya.

“Mohon maaf jika tempatnya berdesak-desakan. Karena memang kurang luas untuk undangan 600 orang lebih,” ujar mantan Kepala DPPPA Kabupaten Situbondo.

Baca juga :

Advertisement

Ditambahkannya, dalam momen keagamaan kali ini, dirinya ingin mengajak masyarakat Kota Santri yang ada di dekat RSMS Situbondo, untuk terus berusaha meneladani sikap dan ajaran yang diperintahkan oleh Rasulullah SAW. “Mari kita terus meningkatkan kualitas ketakwaan kita kepada Allah SWT,” tutur mantan Kabag TU RSAR Kabupaten Situbondo itu.

Di sisi lain, dalam peringatan kali ini, juga menghadirkan penceramah agama, KH Tamim Sofyan. Di mana dalam tausiyahnya, juga mengajak masyarakat yang ada di sekitar gedung RSMS Situbondo, untuk terus mencintai tuntunan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, dalam kehidupan sehari-hari. KH Tamim juga meminta masyarakat, untuk terus-menerus memakmurkan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (her/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas