Kabar Desa

Forkopimka Panarukan Beri Kejutan Nasi Tumpeng Koramil 05 Situbondo

Diterbitkan

-

Forkopimka Panarukan Beri Kejutan Nasi Tumpeng Koramil 05 Situbondo

Memontum Situbondo – Koramil 05 Panarukan-Situbondo, mendapat kejutan dari Forkopimka Panarukan, Rabu (05/10/2022). Mereka datang bersama-sama sambil membawa nasi tumpeng, untuk mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Kejutan ini, disambut haru oleh Danramil 05 Panarukan, Kapten Arh Margoto, bersama jajarannya.

Camat Panarukan Adi Supriyadi, Kapolsek Panarukan, AKP Efendy, Kepala Puskesmas Panarukan, dr Sudharmono bersama stafnya secara langsung menyerahkan nasi tumpeng kepada Danramil 05 Panarukan. Dalam suasana ini, terlihat sinergitas yang terjalin baik antar Forkopimka Panarukan.

Camat Panarukan, Adi Supriyadi, berharap Sinergitas TNI/Polri ke depannya lebih erat lagi. “Selamat HUT TNI. Semoga, ke depannya makin jaya. Kedatangan kita ke sini, untuk merayakan sekaligus suprise dan kejutan berupa nasi tumpeng pada rekan-rekan kita di Kantor Koramil 05 Panarukan. Mudah-mudahan ke depannya sinergitas yang kita jalin dengan TNI lebih baik dan mesra lagi. Semoga TNI semakin kuat dan jaya,” ungkap Camat Panarukan

Baca juga :

Advertisement

Dirinya berharap, sinergitas ini bisa semakin erat, bersama-sama melangkah demi kemajuan Panarukan. “Sesuai tema TNI adalah kita. Mari bersama-sama mewujudkan bahwa TNI terus ada di hati rakyat, dan bersama TNI keutuhan negara tetap terjaga,” ucapnya.

Sementara itu,  Danramil 05, Kapten Arh Margoto mengucapkan terima kasih pada Forkopimka Panarukan khususnya tiga pilar Panarukan atas perhatiannya. ”TNI adalah kita, semoga silaturahmi yang kita jalin dengan tiga pilar ke depan lebih erat lagi,” ucapnya.

Perayaan HUT ke-77 TNI oleh Camat Panarukan ke Koramil 05 ini berlangsung sederhana namun hikmat. Itu terlihat, dari kekompakan dan kekeluargaan yang ditunjukkan oleh Forkopimka tersebut. Diakhir acara, perwakilan Forkopimka Panarukan yakni Camat Panaruka, Adi Supriyadi, melakukan pemotongan nasi tumpeng dan diberikan kepada Danramil 05 Panarukan disaksikan oleh tokoh muda (pengusaha) dari Desa Duwet Cak Nono seraya mengucapkan selamat HUT ke-77 TNI, semoga TNI tetap berjaya bersama rakyat. (her/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas