SEKITAR KITA

PPDis Beri Piagam Penghargaan untuk Sekda Syaifullah

Diterbitkan

-

PPD Situbondo Beri Piagam Penghargaan untuk Sekda Syaifullah

Memontum Situbondo – Ketua dan Pengurus dari Pelopor Peduli Disabilitas Situbondo (PPDis) memberikan piagam penghargaan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Situbodo, H Syaifullah, yang memasuki purna tugas, Kamis (01/09/2022) tadi. Piagam penghargaan yang diberikan tersebut, karena Sekda Syaifullah selama menjabat dinilai telah berjasa sebagai pelopor pembangunan inklusi disabilitas di Kabupaten Situbondo.

“Sekda Syaifullah banyak berjasa mengenai pembangunan inklusi disabilitas di Kabupaten Situbondo. Karenanya, penghargaan ini layak diberikan,” kata Ketua PPDis, Luluk Ariyantini.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa Sekda Syaifullah sudah banyak mewujudkan impian PPDis, untuk menjadikan Kabupaten Situbondo sebagai kabupaten inklusi. “Dukungan penuh Pak Sekda Syaifullah terhadap pembangunan inklusi di Kabupaten Situbondo, sangat membantu. Bahkan, sebelum PPDis punya program, orang yang selalu mendukung sepenuhi hati yakni Pak Sekda Syaifullah,” tambah Luluk.

Baca juga :

Advertisement

Dirinya juga menjelaskan, tentang perjuangan Sekda Syaifullah dalam membantu teman-teman Disabilitas di Kabupaten Situbondo sejak tahun 2013 hingga memasuki purna tugas. “Pada saat itu, saya menghadap almarhum Pak Dadang Wigiarto (Mantan Bupati Situbondo) dan mulai diperkenalkan dengan Pak Sekda Syaifullah. Pak Sekda kemudian diperintahkan untuk mengawal PPDis dalam membangun Situbondo inklusi. Dan alhamdulillah, amanah yang diberikan oleh almarhum Bupati Dadang dikerjakan dengan baik oleh Sekda Syaifullah,” jelas Luluk.

Masih menurut Luluk, saat PPDis akan melaksanakan program-progran kerja, Sekda Syaifullah selalu mensuport. Termasuk, juga memberikan masukan-masukan positif untuk keberlangsungan PPDis.

“Suport dan wejangan-wejangan yang disampaikan Pak Sekda Syaifullah inilah, yang menjadikan PPDis mampu menghadapi tantangan maupun rintangan dalam melaksanakan program kerja. Oleh karena itu, saya selaku Ketua PPDis mengucapkan terima kasih kepada Pak Sekda Syaifullah,” ujar Luluk. (her/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas