SEKITAR KITA

Rangsang ASN Berinovasi dan Kreatif, Bappeda Situbondo Gelar Bimtek IGA

Diterbitkan

-

Rangsang ASN Berinovasi dan Kreatif, Bappeda Situbondo Gelar Bimtek IGA

Memontum Situbondo – Pemerintah Daerah Situbondo melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Sosialisasi dan Bimtek Teknis Simulasi Aplikasi Innovation Goverment Award (IGA) 2022 di Aula Graha Wiyata Praja Pemkab Situbondo, Kamis (16/06/2022) tadi. Pelaksanaan yang melibatkan 103 peserta dari perangkat daerah dan koordinator wilayah itu, dimaksudkan agar peserta paham pemanfaatan teknologi berbasis digital sampai ke tingkat desa.

Baca juga :

Kepala Bappeda Situbondo, Sugiono, mengatakan bahwa dasar pelaksanaan diadakannya Bimtek adalah mengacu pada peraturan Mendagri 104 tahun 2018 tentang penilaian DID. Adapun sasaran pelaksanaan, yakni merangsang ASN dan perangkat daerah dalam menghasilkan inovasi secara berkelanjutan. Disamping, menciptakan gairah untuk berkompetisi bagi perangkat daerah secara kreatif dan inovatif serta mendorong terciptanya penerapan good goverment.

“Kami harap, seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan ini hingga akhir. Sehingga, ide-ide kreatif dan inovatif dalam peningkatan kinerja, bisa muncul dan terjadi,” ujarnya. (her/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas