Kabar Desa

Dandim 0823 Situbondo Pantau Serbuan Vaksin Anak di SD Muhammadiyah Kampung Kota Timur

Diterbitkan

-

Dandim 0823 Situbondo Pantau Serbuan Vaksin Anak di SD Muhammadiyah Kampung Kota Timur

Memontum Situbondo – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di SD Muhammadiyah Kampung Kota Timur, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Senin (21/03/2022).

Dandim 0823 Situbondo menjelaskan, bahwa kedatangannya bersama rombongan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi. Di samping, tetap memberikan suport kepada sekolah dan tenaga kesehatan, untuk tetap semangat dalam mendukung program pemerintah.

“Ini sebagai bentuk dukungan kita, dalam memberikan suport percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Baca juga :

Advertisement

Lebih lanjut Dandim Situbondo menjelaskan, bahwa vaksin sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari penularan virus Corona. “Vaksinasi ini dilakukan untuk menciptakan herd immunity anak-anak dan dalam rangka percepatan vaksin anak usia 6 hingga 11 tahun,” jelas Dandim Situbondo.

Danramil 0823/11 Besuki, Kapten Inf Sugeng Tarmuji, mengatakan bahwa kedatangan Dandim 0823 Situbondo, selain untuk memantau juga memberikan suport kepada semua pihak dalam percepatan vaksinasi. Mengenai pelaksanaan percepatan vaksinasi sendiri, wilayah Besuki juga akan terus mengoptimalkan percepatan vaksin. Sehingga, semua masyarakat tervaksin dan terbentuk herd immunity. (her/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas