Kabar Desa

Satu Ton Beras Dibagikan ke Fakir Miskin, Lansia dan Anak Yatim Piatu di Dua Kecamatan Situbondo

Diterbitkan

-

Satu Ton Beras Dibagikan ke Fakir Miskin, Lansia dan Anak Yatim Piatu di Dua Kecamatan Situbondo

Memontum Situbondo – Sebanyak satu ton beras super diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Situbondo. Pembagian secara gratis ini, dalam rangka bakti sosial berbagi kepada kaum fakir miskin, anak yatim piatu, janda dan Lansia.

Kegiatan berbagi itu, dilakukan oleh Pengusaha Muda asal Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Cak Nono beserta keluarga besarnya. Semua dilakukan, untuk niatan ibadah dengan membantu sesama.

“Kegiatan ini murni untuk membantu sesama bagi saudara kita, fakir miskin, anak yatim piatu, janda serta Lansia yang berada di Kabupaten Situbondo. Dalam giat kali ini, kami beserta keluarga telah melakukan pembagian satu ton beras super kepada warga di Kecamatan Asembagus dan Kecamatan Panarukan,” ujar Cak Nono, Minggu (30/01/2022).

Baca juga :

Advertisement

Selain itu, Cak Nono juga menyebutkan, bahwa untuk kegiatan sosial dengan pembagian beras satu ton beras super, dibagikan di dua kecamatan yakni Kecamatan Asembagus dan Kecamatan Panarukan.

Selama pelaksanaan berlangsung, turut hadir Hj Misyani istri pengusaha Cak Nono, Neng Sella putri Pengusaha Cak Nono. Serta disaksikan tokoh pemuda dan ketua RT wilayah setempat. (her/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas