Kabar Desa

Terjaring Operasi Yustisi, 14 Warga Jatibanteng Situbondo Langsung Divaksin di Gerai

Diterbitkan

-

Terjaring Operasi Yustisi, 14 Warga Jatibanteng Situbondo Langsung Divaksin di Gerai

Memontum Situbondo – Sebanyak 14 orang langsung digiring ke gerai vaksinasi, karena kedapatan tidak mengenakan masker dan belum mengikuti serangkaian vaksinasi. Sejumlah warga tersebut, didapati tim gabungan saat menggelar operasi yustisi di wilayah Jalan Raya Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Senin (24/01/2022).

Dipimpin Camat Jatibanteng sebagai penanggung jawab, pelaksanaan operasi berjalan efektif. Camat Jatibanteng, Wahid Wahab Sutan, mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan unsur tiga pilar dan dibantu oleh Nakes dari kecamatan.

“Dalam mendukung program pemerintah, percepatan vaksinasi akan terus dilakukan. Ada pun sasaran vaksin, kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi. Termasuk, terus mengedukasi dan mengingatkan Prokes,” ujarnya.

Baca juga :

Advertisement

Ditambahkan Batuud Koramil 0823-14 Jatibanteng, Serma Samsul Arifin, bahwa pelaksanaan sementara tetap terkonsentrasi di jalan raya. Dengan pertimbangan, masih efektif dalam pengecekan vaksinasi dan kedisiplinan serta memberikan edukasi mengenai Prokes.

“Karena didukung gerai untuk vaksinasi, sementara akan terus dilakukan di jalan raya,” tambahnya. (her/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas