Hukum & Kriminal

Kapolres Situbondo Terima Kunjungan Pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah

Diterbitkan

-

Kapolres Situbondo Terima Kunjungan Pengurus Gerakan Pemuda Ka'bah

Memontum Situbondo – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC GPK) Situbondo siap bersinergi menjaga Kamtibmas dan dukung program vaksinasi di wilayah Kabupaten Situbondo. Hal itu disampaikan, saat pengurus bersilaturahmi ke Polres Situbondo, Kamis (20/01/2022).

Silaturahmi ini, diterima langsung Kapolres Situbondo, AKBP Dr Andi Sinjaya SH SIk MH, di ruang kerjanya. Orang nomor satu di Polres Situbondo ini menyambut baik, kunjungan PC GPK Situbondo.

Kapolres Situbondo menyampaikan, bahwa Polres fokus pada Harkamtibmas dan juga mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Momen yang baik ini, bisa dimanfaatkan GPK sebagai organisasi pemuda untuk menunjukkan eksistensi dan sumbangsihnya untuk Situbondo. Yakni, dengan mendukung percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemkab Situbondo.

“Terima kasih atas kunjunganya ke Polres. Kami sangat terbuka untuk bersinergi dengan organisasi manapun. Kami kemarin juga telah bersilaturahmi dengan PCNU Situbondo yang juga mendukung program vaksinasi dan juga menangkal paham radikalisme,” ujar AKBP Andi.

Advertisement

Baca juga :

Sementara itu, perwakilan GPK, Abdul Hadi, menyampaikan bahwa DPC GPK sudah menginstruksikan seluruh anggota yang jumlah sekitar 2.400 orang, untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi. Dengan kunjungan silaturahmi bersama Kapolres Situbondo, pihaknya siap mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Situbondo.

“Kami ucapkan terima kasih kepada AKBP Dr Andi Sinjaya, semoga dengan silaturahmi ini lebih mempererat tali silaturahmi dan terus bersinergi mendukung pembangunan Kabupaten Situbondo,“ ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan PC GPK Situbondo juga menyampaikan perihal pelaksanaan Harlah yang akan digelar pada 29 Maret 2022 di Banyuglugur.

Hadir dalam silaturahmi ini, perwakilan PC GPK Situbondo sebanyak lima orang diataranya Abdul Hadi, Jakfar Sodik, Darmanto, Zainul Khotib, Jaka, H Illiyin, Yudik dan Ani. Sedangkan mendampingi Kapolres diantaranya Kasat Intelkam, AKP Agus Sutanto S Sos dan Kasat Binmas, Iptu Djembadi SH. (her/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas