SEKITAR KITA

Jalin Silaturahmi dan Lekatkan Antar Institusi Penegak Hukum, Kapolres Situbondo Kunjungi Kajari dan Kepala Pengadilan

Diterbitkan

-

Jalin Silaturahmi dan Lekatkan Antar Institusi Penegak Hukum, Kapolres Situbondo Kunjungi Kajari dan Kepala Pengadilan

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo, AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dan Ketua Pengadilan Negeri Situbondo, Rabu (12/01/2022). Dalam kunjungannya itu, Kapolres didampingi Kasat Lantas, AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K, Kasat Resnarkoba, AKP Sugiarto,SH dan Kasat Reskrim, AKP Dhedi Ardi Putra, S.I.K.

Kapolres bersama jajaran, dalam kunjungannya itu disambut hangat oleh Kajari Situbondo, Iwan Setiawan, SH, M. Hum dan Ketua Pengadilan Negeri, Abu Achmad Sidqi, S.H. bersama Kasi Pidum Ivan Praditya Putra, SH., Kasi Pidsus Reza Aditya Wardana, SH, MH., Hakim I Gede Karang Anggayasa, S.H, M.H, Hakim Rosihan Lutfi, S.H. dan Hakim Putu Dima Indra, S.H.

Kapolres menyampaikan, bahwa tujuan dari kunjungan ke sejumlah jajaran Forkopimda seperti Kantor Kejaksaan dan Pengadilan, adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi sekaligus koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas. Selain itu, juga untuk meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum, khususnya dalam hal proses hukum dan penyidikan. Sehingga, situasi di wilayah Situbondo aman dan kondusif.

Baca juga :

Advertisement

“Tujuan kunjungan adalah untuk silaturahmi dan memperkuat sinergitas dalam rangka penegakan hukum untuk Situbondo yang aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kajari dan Ketua Pengadilan Situbondo, menyambut baik kunjungan yang sudah dilakukan Kapolres. Mereka berharap, tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antar institusi dalam hal penegakan hukum, akan kian terjalin.

Kunjungan silaturahmi Kapolres sendiri, berlangsung santai penuh keakraban. (her/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas