Hukum & Kriminal

44 Anggota Polres Situbondo Naik Pangkat

Diterbitkan

-

44 Anggota Polres Situbondo Naik Pangkat

Memontum Situbondo – Mengawali tahun 2022, momen membahagiakan menghiasi 44 anggota personel Polres Situbondo. Ya, di momen itu, sejumlah anggota memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat secara serentak untuk seluruh jajaran Polda Jatim, dipimpin Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yang dihadiri Kapolres Situbondo, AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS., bersama pejabat utama dan perwakilan anggota yang naik pangkat. Upacara sendiri, digelar di Gedung Catur Prasetya Polres Situbondo, Senin (03/01/2022).

Sejumlah anggota yang mendapat kenaikan pangkat, diantaranya Iptu ke AKP sebanyak 4 personil, Ipda ke Iptu sebanyak 5 personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 3 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 18 personil, Brigadir ke Bripka ada 11 personil dan Briptu ke Brigadir sebanyak 3 personil.

Baca juga :

Advertisement

Kapolres Situbondo mengatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik. “Pangkat itu merupakan amanah dari pimpinan. Diharapkan, personil yang menerima amanah setingkat lebih tinggi, dapat meningkatkan kinerja, serta dapat memberikan contoh yang baik,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan kenaikan pangkat ini, maka akan membawa kebahagian dan kebanggaan di dalam keluarga dan mendatangkan semangat kebaikan bagi institusi Polri. “Sampaikan salam bahagia kepada keluarga. Selalulah bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik,” terangnya. (her/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas