Kabar Desa

Satgas Covid-19 Kendit Situbondo Himbau Pengunjung Wisata Disiplin Terapkan Prokes

Diterbitkan

-

Satgas Covid-19 Kendit Situbondo Himbau Pengunjung Wisata Disiplin Terapkan Prokes

Memontum Situbondo – Pengunjung wisata Kampung Kerapu dan Kampung Blekok yang terletak di Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, tidak henti-hentinya dijadikan sasaran woro-woro disiplin protokol kesehatan (Prokes), Minggu (02/01/2022). Himbauan tersebut, disampaikan secara bergantian oleh anggota Koramil dan Polsek Kendit serta Pramuka Saka Wira Kartika.

Pemantauan ini dilaksanakan untuk mengingatkan para pengunjung wisata agar tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19. “Anggota Koramil 0823/06 Kendit bersama anggota Polsek Kendit dibantu oleh Pramuka Saka Wira Kartika, melaksanakan pemantauan terhadap displin masyarakat terhadap Prokes Covid-19 yang berkunjung di Wisata Kerapu dan Kampung Blekok,” jelas anggota Koramil Kendit, Peltu Ika.

Baca juga :

Lebih lanjut Peltu Ika mengatakan, petugas keamanan melakukan imbauan terhadap para pengunjung wisata agar tetap menggunakan masker dan jaga jarak saat berada di obyek wisata. “Selain itu, petugas juga melakukan pengecekan kartu vaksinasi para pengunjung wisata. Bagi masyarakat yang belum vaksin, maka diarahkan vaksin di tempat yang telah disediakan pengelola wisata,” terangnya. (her/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas