Politik

DPC PKB Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Korban Angin Puting Beliung

Diterbitkan

-

DPC PKB Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Korban Angin Puting Beliung

Memontum Situbondo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Situbondo menyalurkan ratusan bantuan paket Sembako kepada masyarakat Desa Kayu Putih dan Desa Mangaran, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Minggu (12/12/2021). Sejumlah bantuan yang didistribusikan itu, diberikan kepada warga yang menjadi korban angin puting beliung, yang beberapa hari lalu menimpa di Kecamatan Mangaran.

“Pembagian ratusan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak angin putting beliung ini, merupakan bentuk kepedulian seluruh jajaran Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Situbondo,” jelas Ketua PKB Situbondo, Ali Yafie Mughni, saat didampingi Ketua Dewan Syuro PKB Habib Husen.

Ratusan paket bantuan tersebut, sambung Lora Yafie, diantaranya berisi berbagai macam kebutuhan pokok. Seperti, minyak goreng, gula, beras, mie instan hingga susu. Selain itu, pengurus PKB Situbondo juga akan melakukan perbaikan rumah-rumah warga yang rusak.

Baca juga :

Advertisement

“Insyaallah, dalam waktu dekat ini kita juga akan bergerak memperbaiki rumah warga yang rusak ringan dan berat,” terangnya.

Lora Yafie juga menambahkan, bahwa Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imim), juga menitipkan pesan untuk masyarakat di Desa Kayuputih dan Desa Mangaran, Situbondo. Beberapa pesan itu, yakni mohon sambungan doa untuk 2024 mendatang.

“Semoga bantuan yang diberikan pengurus PKB Situbondo ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. Dan mohon sambungan doa untuk Cak Imim pada 2024 mendatang. Dalam penyaluran bantuan ini, kita juga didampingi oleh seluruh anggota DPRD Fraksi PKB, Nasim Khan Indonesia dan Nihayah Center serta APDI dan TPP Situbondo,” pungkas Lora Yafie. (her/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas