Hukum & Kriminal

Satlantas Situbondo Ajak Masyarakat Berkontribusi dalam Penanganan Covid-19

Diterbitkan

-

Satlantas Situbondo Ajak Masyarakat Berkontribusi dalam Penanganan Covid-19

Memontum Situbondo – Satlantas Polres Situbondo mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam penangangan Covid-19, melalui program akselerasi vaksinasi. Ajakan ini, disampaikan Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K, saat melakukan edukasi prokes dan tertib berlalu lintas, di beberapa jalan utama, Senin (29/11/2021).

Kasat Lantas menyampaikan, upaya penanganan Covid-19 adalah tugas bersama, termasuk juga masyarakat. Caranya, masyarakat dapat berkontribusi dengan mematuhi protokol kesehatan 5M dan mengikuti vaksinasi.

“Kita semua bisa berkontribusi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Caranya, yakni dengan patuhi prokes dan ikuti vaksinasi,” ujar Kasat Lantas.

Baca juga :

Advertisement

Selain edukasi dan sosialisasi, dalam kesempatan itu personel Satlantas, juga membagikan masker gratis kepada masyarakat di Jalan Basuki Rahmat dan Jalan Gunung Arjuno, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Sementara itu mensikapi atau menjelang Nataru, kegiatan patroli pengawasan akan terus ditingkatkan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan masyarakat berjalan dengan baik.

“Diharapkan prokes benar-benar dipatuhi. Dengan demikian, maka akan dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” paparnya. (her/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas