Kabar Desa

Keluarga KH Mohammad Jaiz Badri Masduqi Situbondo Vaksin Covid-19

Diterbitkan

-

Keluarga KH Mohammad Jaiz Badri Masduqi Situbondo Vaksin Covid-19

Memontum Situbondo – Keluarga besar KH Mohammad Jaiz Badri Masduqi Pengasuh Majelis Taklim Badrul Islam, Desa Peleyan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo, melaksanakan vaksinasi Covid-19 Astra Zeneca, Kamis (18/11/2021). Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Direktur RSU Besuki, dr H Imam Hariyono, itu didampingi Kepala Puskesmas Situbondo, Mince, digelar dikediaman KH Mohammad Jaiz Badri Basduqi.

“Kami sekeluarga telah mendapat suntikan vaksin Covid-19 Astra Zeneca. Alhamdulillah, proses vaksin untuk keluarga kami berlangsung aman dan lancar,” ujar KH. Mohammad Jaiz Badri Basduqi.

Baca juga :

Tidak hanya itu yang disampaikan KH Mohammad Jaiz Badri Basduqi, namun beliau juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Situbondo yang belum vaksin, agar tidak takut untuk melaksanakan vaksin. Karena, vaksin merupakan salah satu ikhtiar dan vaksin juga bisa membentuk kekebalan kelompok.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan program vaksinasi yang sedang dilaksanakan pemerintah. Dengan meratanya masyarakat yang mendapat suntikan vaksin dan patuh terhadap Prokes Covid-19, maka Insya Allah kita semua bisa menghadapi pandemi Covid-19,” papar KH Mohammad Jaiz Badri Masduqi. (her/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas