SEKITAR KITA

Dua Bayi Lahir di RSUD Besuki Situbondo pada Peringatan Hari Pahlawan Nasional

Diterbitkan

-

Dua Bayi Lahir di RSUD Besuki Situbondo pada Peringatan Hari Pahlawan Nasional

Memontum Situbondo – Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2021, dua bayi terlahir di Rumah Sakit Umum Daerah Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Rabu (10/11/2021).

Satu bayi berjenis kelamin laki-laki, lahir dari seorang perempuan bernama Heni Irawari warga Janti RT.001 RW. 002, Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo. Proses kelahiran sang bayi, berlangsung lancar dan normal.

Sedangkan, satu bayi mungil berjenis kelamin perempuan, lahir dari perempuan bernama Aulia Shinta warga Lesanan Lor RT.002 RW.001, Desa Pesisir, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo. Proses kelahiran sang bayi cantik itu, pun juga berlangsung lancar dan normal.

Baca juga :

Advertisement

Direktur RSU Besuki, dr. H. Imam Hariyono, membenarkan jika ada dua bayi yang ditangani oleh tenaga medis RSU Besuki, yang lahir pada peringatan Hari Pahlawan. “Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, tenaga medis RSU Besuki menolong persalinan Ny. Heni Irawari dan Ny. Aulia Shinta,” kata dr. Imam Hariyono.

Persalinannya, sambung dr Imam Hariyono, berlangsung lancar dan normal serta ke dua bayi tersebut semuanya sehat. Sebagai bentuk apresiasi rumah sakit, pihaknya juga menyiapkan hadiah untuk keluarga yang berbahagia itu.

“Bayi yang lahir di RSU Besuki dan bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan ini, akan kita beri bingkisan menarik,” tutur dr Imam. (her/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas