Kabar Desa

PGRI Cabang Situbondo Gelar Baksos kepada Peserta Vaksin di Desa Taman

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Dalam rangka menyambut HUT Ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional Ke 28, PGRI Cabang Situbondo, menggelar Baksos untuk peserta vaksin di Desa Taman, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo. Pada kegiatan yang dikonsentrasikan di SDN 01 Taman, selain digelar vaksinasi juga melakukan penyerahan Bansos sembako kepada 72 peserta vaksin, Sabtu (13/11/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Plt Ketua PGRI Kabupaten Situbondo, Drs Suhartoni, M.Pd, Ketua PGRI Kecamatan Sumbermalang, Mudahlan, S.Pd, Pengawas Korwil Sumbermalang, Mochammad Harris, S.Pd, MM, Kepala Puskesmas Sumbermalang, Hari Santoso, Kepala Desa Taman Miarsus SH, Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang, Serda Jamaluddin, Babhinkamtibmas Polsek Sumbermalang Bripka Kiswahudi dan para Kepala Sekolah se Kecamatan Sumbermalang.

Baca juga:

Kepala Desa Taman, Miarsus SH, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan. Utamanya, kepada sejumlah warga yang terdampak Covid-19.

“72 masyarakat yang menerima bantuan, adalah warga yang memang layak menerima bantuan saat ini. Kami terus mendata masyarakat penerima bantuan, agar tepat sasaran,” jelas Kades Miarsus.

Advertisement

Terkait dengan penanganan Covid-19, Miarsus mengatakan, pihaknya akan terus berupaya mensadarkan masyarakat agar mau di vaksin dan mematuhi prokes Covid-19. (her/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas