Kabar Desa

Babinsa Kodim Situbondo Dampingi Bintara Otonomi asal Papua Kerja Bakti di Desa Olean

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Babinsa, Sertu Hartono, dan Peserta Bintara Otonomi Khusus (Ba. Otsus) asal Papua bersama aparatur Pemerintahan Desa Olean melaksanakan kegiatan kerja bakti. Bertempat di Kampung Karang Kenek, Dusun Kandang Barat Rt 02-Rw 06 Desa Olean, Kecamatan Situbondo Kota, Kabupaten Situbondo, Rabu (01/09).

Di sela sela kegiatan kerja bakti Babinsa Desa Olean sebagai pendamping Ba. Otsus mengatakan, bahwa Desa Olean merupakan pintu masuk Kota Kecamatan Situbondo, oleh karena itu saya berharap kepala desa dan perangkatnya agar selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah.

Baca Juga:

    “Semua dapat terwujud apabila kepala desa dan perangkatnya dapat bekerjasama dengan baik,” ucapnya.

    “Terima Kasih kepada Bapak-bapak TNI dari Kodim 0823 Situbondo yang selalu aktif dalam membimbing kami, yang memberikan saran dan masukan untuk program-program kebersihan di kampung Karang Kenek (KK 26) di  Desa Olean, sehingga desa kami menjadi lebih bersih dan indah,” ungkap Kades Olean, H Ansori, di sela-sela kegiatan bersih-bersih lingkungan tersebut.

    Advertisement

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasiter Kodim 0823 Situbondo, Kapten Inf Hadi Sujipto, berserta pendamping Ba.Otsu 12 Orang, Kades Olean H Ansori, Ketua PKK Desa Olean Uswatun Hasanah, Sekdes Agus Fitrianto, Ketua Kampung Tangguh Kamsiadi, Ketua Adat Kampung Karang Kenek 26 Arif, Ketua Difabel Nurtila, BPD Desa Olean Adi Mansur beserta Perangkat Desa Olean. (her/ed2)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas