Hukum & Kriminal

Sejumlah Perwira Polres Situbondo Berpindah Jabatan

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT MISS memimpin serah terima jabatan sejumlah Perwira dan Kapolsek. Upacara digelar dilapangan apel Mapolres Situbondo, Rabu (01/09) tadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Perwakilan Perwira staf serta anggota Polres dan ASN. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan digelar secara sederhana.

Baca Juga:

    Ada beberapa jabatan baru di struktural Polres Situbondo dan beberapa jabatan yang di serah terimakan diantaranya AKP Aryo Pandanaran SH yang semula menjabat Kasubbag Hukum menempati jabatan baru sebagai PS Kabag Log, AKP Achmad Sulaiman SH yang semula menjabat Kapolsek Asembagus bergeser sebagai Kapolsek Besuki, posisi Kapolsek Asembagus diisi oleh Iptu Gede Sukarmadiyasa SH yang semula menjabat KBO Satreskrim.

    Selanjutya, posisi Kapolsek Panji diisi Iptu Suwono yang semula menjabat KBO Satpolair dan posisi Kapolsek Suboh dijabat oleh Iptu Subaidi yang semula berdinas di Polsek Besuki sebagai Kanit Samapta.

    Advertisement

    Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai menyampaikan, bahwa mutasi personil adalah momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam Institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya, selanjutnya kepada pejabat baru yang menggantikan agar segera menyesuaikan. Mari bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,“ pesan Kapolres. Usai upacara sertijab, Kapolres bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran memberikan ucapan selamat kepada Kapolsek dan Perwira yang selesai sertijab. (mam/ed2)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas