SEKITAR KITA

Dandim Situbondo Laksanakan Baksos Door to Door Sasar Pejuang Veteran

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Dalam rangka HUT Ke 76 Kemerdekaan RI Tahun 2021, Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina SIP, melaksanakan bakti sosial pemberian paket sembako untuk pejuang veteran, warakawuri dan janda pejuang se-Kabupaten Situbondo, Jumat (13/08).

Keterangan yang disampaikan, Letkol Inf Neggy Kuntagina, mengatakan pemberian paket sembako kepada pejuang veteran, warakawuri dan janda pejuang tak sebanding jika dikaitkan dengan perjuangan mereka dalam merebut kemerdekaan ini.

Baca Juga:

    Lebih lanjut Dandim Neggy menambahkan,” Perlu kita ketahui bersama bahwa para pejuang veteran yang masih hidup merupakan saksi dalam sejarah merebut kemerdekaan Negara Indonesia dari tangan penjajah. Mereka rela mati demi merebut Kemerdekaan RI. Perjuangan mereka sangat besar terhadap bangsa dan negara ini,” kata Letkol Neggy.

    Sesuai dengan rencana, sambung Dandim Situbondo, paket sembako yang disalurkan sebanyak 45 paket. “Pembagian paket sembako untuk para pejuang veteran, warakawuri dan janda pejuang dimulai hari ini dari Kecamatan Banyuputih hingga Kecamatan Besuki dan sudah tersalurkan 20 paket sembako,” tambah Letkol Neggy. Mengingat saat ini pandemi Covid-19, maka penyaluran paket sembako dilakukan secara door to door. “Sebagai bentuk penghargaan kami terhadap kusuma bangsa, maka kami antar sendiri paket sembako ke rumah masing-masing pejuang veteran, warakawuri dan janda pejuang,” terang Letkol Neggy. (geo/ed2)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas