Hukum & Kriminal

Polres Situbondo Buka Layanan Vaksinasi selama Agustus

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Menyambut hari Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia, Polres Situbondo membuka gerai vaksin presisi untuk memberikan pelayanan vaksin bagi masyarakat umum selama bulan Agustus.

Pelayanan vaksinasi akan ditempatkan di gedung indoor Polres Situbondo yang dibuka mulai tanggal 9 Agustus 2021 pukul 08.00 sampai dengan 14.00 setiap hari Senin sampai Sabtu. Vaksin yang diberikan dosis 1 dan dosis 2 yang dibuka untuk masyarakat umum.

Baca juga:

    Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai, mengatakan gerai vaksin presisi membuka pelayanan vaksin yang ditempatkan di Gedung indoor Polres selama bulan Agustus dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi masyarakat guna terciptanya herd imunity.

    “Momen Kemerdekaan sangat pas menggugah semangat masyarakat Situbondo untuk vaksin tujuannya mempercepat herd immunity sehingga dapat membantu menekan angka positif,” ungkapnya.

    Advertisement

    Dalam kegiatan ini Polres Situbondo bekerja sama dengan Dinkes dan Rumah Sakit Bhayangkara sebagai tenaga vaksinator dan dibantu personil Polres yang telah diberi pelatihan sebagai petugas entry data sehingga pelaksanaan vaksin bisa lebih cepat dan tidak terjadi kerumunan. (her/ed2)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas