Pemerintahan

Forkopimda Situbondo bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Salurkan Bansos

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina SIP, pimpin apel gelar pasukan dalam rangka pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dilaksanakan di Mapolres Situbondo, Rabu (07/07).

Hadir dalam apel tersebut, Bupati Situbondo, Karna Suswandi,  Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT M ISS, pejabat Utama Pemkab, Kodim dan Polres serta Koordinator Wilayah Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Surabaya, Valentino dan pengurus.

Baca Juga:

    Bantuan Sosial untuk masyarakat yang terpapar Covid-19 merupakan bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk disalurkan dengan bantuan TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Situbondo.

    Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina SIP, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepercayaannya untuk membantu menyalurkan bantuan berupa beras 30 ton dan masker 60 ribu dos yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Situbondo.

    Advertisement

    “Ini adalah wujud kecintaan kepada negara dan juga sebagai motivasi bagi yang lain untuk saling berbagi di tengah kesulitan masyarakat akibat pandemi Covid-19, “ ucapnya.

    Kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Dandim berpesan agar tidak lupa disampaikan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M. Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Situbondo yang masih cukup tinggi.

    Sementara itu, Koordinator Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati, Dandim dan Kapolres atas dukungannya untuk membantu menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Situbondo khususnya yang terdampak Covid-19.

    “Terima kasih kepada Bapak Bupati, Dandim dan Kapolres atas dukungannya, diharapkan bantuan sosial ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Semoga semua petugas diberikan kesehatan dan tetap semangat melayani masyarakat,“ ucapnya. Usai apel dilanjutkan penyerahan secara simbolis bantuan sosial kepada Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan perwakilan petugas kesehatan serta kepada masing-masing Kecamatan yang diwakili oleh Polsek Jajaran dengan membawa mobil patroli backbone. (mam/ed2)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas