Kabar Desa

Danramil 0823/07 Asembagus Situbondo Pimpin Woro-Woro Prokes

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Danramil 0823/07 Asembagus, Kapten Inf Athin, turun langsung memimpin kegiatan operasi gerakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Pasar Tradisional Asembsgus, Kamis (10/06) tadi. Operasi penegakan Prokes Covid-19 oleh Koramil 0823/07 Asembagus itu, melibatkan juga aparat atau anggota terkait.

Danramil 07 Asembagus, Kapten Inf Athin, mengatakan bahwa target sasaran dalam woro-woro ini adalah agar masyarakat kian paham dan mengerti. Sehingga, tidak muncul kembali lonjakan warga masyarakat yang terkena Covid-19.

Baca Juga:

    Untuk pelaksanaan sementara, tambahnya, dilakukan di Pasar Tradisional dan sekitarnya. Woro-woro sendiri, akan selalu kontinuew dilakukan sehingga semua sadar dan masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19 atau varian baru.

    “Selain woro-woro 5 M, kita juga mensarankan atau menghimbau agar masyarakat mau berpartisipasi pada pelaksanaan penyutikan vaksin Covid-19. Apalagi, ini gratis,” jelas Kapten Inf Athin. Maksud dan tujuan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini, tambah Kapten Inf Athin, agar jumlah kasus positif kian menurun. Termasuk, angka kematian menurun serta kesadaran masyarakat terhadap prokes Covid-19, semakin meningkat di wilayah Kecamatan Asembagus. (her/sit)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas