Hukum & Kriminal

Waka Polres Situbondo Cek Kendaraan Dinas Operasional

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Waka Polres Situbondo, Kompol Pujiarto SH, didampingi Sarpras dan Propam melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas milik Polres Situbondo di halaman Mapolres Situbondo, Senin (07/06).

“Pemeriksaan Ranmor kali ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Situbondo dalam rangka menunjang kinerja Kepolisian setiap hari untuk melayani masyarakat, “ujar Waka Polres Situbondo, Kompol Pujiarto SH.

Baca Juga:

    Menurutnya, Ranmor Dinas berupa Roda 2 (R2), R4 dan R6 yang tersusun rapi per bagian (Bag) dan Satuan Fungsi (Satfung) tidak luput dari Waka Polres, Kasubbag Sarpras dan Kasi Propam yang juga bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan.

    Selain itu, Lanjut mantan Kasat Intelkam Polres Situbondo itu, kami juga memeriksa kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari seperti Patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya. “Kondisi kendaraan harus dijaga agar selalu siap Operasional, sehingga dapat menunjang kecepatan dalam melaksanakan tugas Kepolisian melayani masyarakat,“ pesan Waka Polres kepada anggota yang bertugas bertanggung jawab terhadap Ranmor dinas. (mam/ed2)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas