SEKITAR KITA

Kodim Situbondo Berangkatkan 17 Peserta Komcad ke Ajenrem 083 Malang

Diterbitkan

-

Kodim Situbondo Berangkatkan 17 Peserta Komcad ke Ajenrem 083 Malang
ARAHAN: Pasi Pers saat memberi pengarahan dan pengecekan calon Komcad. (memontum.com/her)

Memontum Situbondo – Dandim 0823 Situbondo melalui Pasi Pers Kodim 0823/Situbondo, Lettu Cba Suwindi, memberangkatan Personel Calon Komponen Cadangan (Komcad) Matra Darat TA 2021 ke Ajenrem 083 Malang untuk daftar ulang. Calon Komcad yang dikirimkan dari wilayah Kodim 0823 Situbondo sebanyak 17 peserta, Jumat (04/06) tadi.

Sebelum diberangkatkan, Pasi Pers Kodim 0823/Situbondo melakukan pengecekan dan berpesan kepada calon Komcad yang akan mengikuti seleksi di Ajenrem 083 Malang agar selalu patuh dengan berbagai ketentuan panitia seleksi dan menjunjung tinggi nama baik Kodim 0823 Situbondo serta bisa menjaga kesehatan dengan cara mematuhi prokes Covid-19.

Baca juga:

    “Saya selaku Pasi Pers Lettu Cba Suwindi mewakili Dandim Letkol Inf Neggy Kuntagina SIP, merasa bangga dan menaruh hormat kepada para Kasatria calon Komcad yang sukarela dan sudah siap melaksanakan perintah untuk mengemban tugas sebagai Komponen Cadangan Matra Darat TA 2021,” kata Lettu Suwindi.

    Lettu Suwindi dihadapan peserta Komcad yang akan menempuh seleksi di Ajenrem 083 Malang juga berpesan, meminta kepada peserta tetap menjaga ketakwaan, keimanan, keamanan, keselamatan serta bisa berbaur dengan masyarakat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 selama mengikuti seleksi Komcad di Ajenrem 083 Malang.

    Advertisement

    “Semoga apa yang kalian cita-citakan bisa meraih sukses yang gemilang dan bermanfaat bagi keluarga, agama bangsa serta negara. Jadilah kalian Kasatria yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia ini,” pesan Pasi Pers Kodim 0823 Situbondo. (her/ed2)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas