SEKITAR KITA

Kasdim 0823 Situbondo Pimpin Upacara Pemakaman Militer Anggota TNI Kodim 0823 Situbondo

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Kasdim 0823/Situbondo, Mayor Inf Sampak SAg, memimpin upacara pemakaman militer, Almarhum Mayor Har Inf M Arif Nuryanto, yang pada dinasnya merupakan Anggota Kodim 0823/Situbondo, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kotakan Utara Rt 05, Rw 02, Desa Kotakan, Senin (31/05).

Dalam upacara pemberangkatkan sebelumnya dilakukan penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada pihak TNI yang diwakili Kasdim 0823/Situbondo.

Baca juga:

    Dalam amanatnya, Kasdim 0823/Situbondo mengatakan, dengan penuh rasa duka yang amat dalam, pada hari ini kita semua berkumpul di TPU Desa Kotakan Utara Rt 05 Rw 02, Desa Kotakan untuk bersama-sama melaksanakan upacara pemakaman secara militer, sebagai perwujudan dari penghargaan negara kepada almarhum yang telah meninggalkan kita semua.

    “Maka, pada kesempatan ini, saya atas nama pimpinan upacara dan seluruh keluarga besar Kodim 0823/Situbondo, menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, serta turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan,” ucap Kasdim.

    Advertisement

    Terakhir Kasdim juga berpesan, “mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menerima musibah ini, dan semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima amal baktinya selama ini, diampuni segala dosa dan kesalahannya, serta ditempatkan ditempat yang mulia di sisi-Nya,” kata Kasdim. (her/ed2)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas