SEKITAR KITA

Lengkapi Layanan Kesehatan Masyarakat, RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo Buka Poli Paru

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdoer Rahem Situbondo, membuka pelayanan Poli Paru untuk memberikan pelayanan terintegrasi bagi masyarakat. Pelayanan poli paru yang dibuka sejak 19 April 2021 itu, pun mendapat respon positif dari masyarakat.

Di bawah kepemimpinan drg Ninov Megawati, yang dari awal telah berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pasien, secara bertahap menyediakan berbagai layanan pemeriksaan dengan tehnik mutakhir.

Baca juga:

    Tujuannya, guna memberikan servis yang excelent bagi pasien dengan menyediakan peralatan canggih dan terbaik. Pengorasionalan poli paru ini ditangani langsung oleh dokter spesialis paru yaitu dr Aldeila Sp P.

    Menurut Plt Direktur RSAR Situbondo, drg Ninov Megawati, semoga dengan keberadaan Poli Paru ini, kesehatan masyarakat Situbondo, lebih sehat dan lebih terarah. Tentunya, keberadaan pelayanan baru ini, sesuai dengan keinginan dan harapan Bupati Situbondo, Karna Suswandi dan juga keinginan masyarakat Situbondo.

    Advertisement

    “Layanan terbaik untuk masyarakat, akan terus kami (RSUD) berikan,” beber Ninov Megawati.

    Lebih lanjut Plt Direktur mengatakan, dengan adanya Poli Paru, maka layanan kesehatan akan kian fokus. Karena, selama ini untuk paru, dilayani di poli penyakit dalam. Namun, dengan adanya poli ini, maka akan kian terkonsentrasi.

    Masih menurut Ninov, dibukanya Poli Paru, adalah keinginan dan harapan besar dari Bupati Situbondo, dengan tujuan supaya masyarakat bisa mendapatkan mutu pelayanan kesehatan yang baik dan optimal. Poli paru sendiri, memiliki satu dokter spesialis serta telah didukung fasilitas sarana dan prasarana yang sudah memadai.

    “RSUD dr Abdoer Rahem akan terus melakukan upaya pengembangan, karena memang sudah menjadi tuntutan zaman. Mulai seperti penambahan sarana dan prasarana yang lebih modern lagi hingga penunjang,” bebernya, Sabtu (22/05) tadi. (her/sit)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas