Kabar Desa

Babinsa Koramil Jangkar Sosialisasi dan Imbauan Prokes ke Siswa SDN IV Saat PTM

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Babinsa Koramil 0823/09 jangkar adakan giat sosialisasi juga himbauan protokol kesehatan kepada siswa SDN IV Jangkar saat pembelajaran tatap muka (PTM), Jumat (21-05).

Koramil 0823-09 Jangkar, Sertu Agus Supriyadi, melaksanakan sosialisasi juga imbauan Protkes kepada siswa SDN Jangkar IV dalam rangka dimulainya Proses Belajar Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Baca juga:

    Kepada Siswa/Siswi SDN Jangkar IV, Sertu Agus, menjelaskan Untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 dapat dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, yaitu, dengan menggunakan masker, hindari kerumunan, menjaga jarak, rajin berolah raga, mencuci tangan dengan sabun setiap usai beraktivitas diluar rumah dan tetap menjaga pola hidup sehat.

    Dengan mengikuti segala anjuran tersebut, tentunya kita semua dapat memutus mata rantai penularan Covid-19. Tujuan memberikan sosialisasi pencegahan covid-19 kepada siswa-siswi ini tentunya, agar mereka dapat menyebarluaskan informasi penting ini kepada keluarga, sanak saudara mereka dan juga seluruh warga lainnya, tentang betapa pentingnya untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 ini.

    Advertisement

    “Masker ini secara gratis juga kami bagikan, agar para siswa-siswi dapat memberikan contoh dan mengedukasi warga lainnya untuk selalu menggunakan masker bila beraktivitas diluar rumah,” kata Sertu Agus Supriyadi. (her/ed2)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas