Kabar Desa

Pemdes Landangan Salurkan BLT DD Periode Januari Tahun 2021 kepada 54 KPM

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Pemerintah Desa (Pemdes) Landangan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) periode bulan Januari tahun 2021, dilaksanakan dengan tetap melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, yang bertempat di Balai Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senen, (26/04).

Sebanyak 54 Kepala Keluarga (KK), warga yang menerima bantuan sebesar Rp. 300 ribu perbulan. Dan penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Landangan, Kamilul Ma’arif, hadir juga Bhabinkamtibmas, Bripda Bahrul Ulum, Babinsa Serda Nur Cahyono, Ketua BPD Landangan Dody Irawan, serta para masyarakat penerima BLT DD.

Ucapan terima kasih juga disampaikan salah satu penerima bantuan warga Desa Landangan. Ia menyebutkan, di tengah Pandemi Covid-19, ini sangat berdampak pada sektor Ekonomi. Namun dengan adanya bantuan ini sangat membantu warga terdampak yang telah mengalami kesulitan mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu Kades Landangan, meminta kepada warga penerima bisa menggunakan hasil BLT DD ini, untuk kebutuhan sehari-hari dengan dibelikan Sembako. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakatnya untuk tetap menjalankan Prokes Covid-19, dalam setiap melakukan aktivitas, terlebih yang berlangsung di luar rumah.

Advertisement

Baca Juga:

    Proses pembagian BLT DD berjalan dengan lancar, aman dan tertib, dengan menerapkan aturan Physical Distancing (jaga jarak). Serta dalam melaksanakan aktivitas tetap memperhatikan Prokes Covid-19. (her/ed2)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas