SEKITAR KITA

PDAM Tirta Baluran Situbondo Peringati HUT Ke-30 dengan Baksos

Diterbitkan

-

PDAM Tirta Baluran Situbondo Peringati HUT Ke-30 dengan Baksos
Kegiatan Baksos berupa pembagian masker dan sembako kepada pelanggan PDAM Tirta Baluran yang kurang mampu.

Memontum Situbondo – Dalam merayakan HUT ke 30, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Baluran memperingati secara sederhana demi menghindari kerumunan di masa pandemi Covid-19.

BUMD milik Pemerintah Daerah ini hanya adakan kegiatan bakti sosial, berupa pembagian sembako dan masker secara simbolis kepada penerima manfaat, yakni kepada pelanggan PDAM yang kurang mampu sebagai bentuk wujud syukur, dan kepedulian dalam membantu meringankan beban pelanggan PDAM yang kurang mampu, akibat dampak pandemi Covid-19. Acara tersebut berlangsung di halaman PDAM Tirta Baluran, Senin (22/03).

Dalam rangka peringati HUT PDAM ke 30 dengan kegiatan baksos pembagian masker dan pemberian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Dewan Pengawas PDAM, Diana Hariyantini SE. Ak, kepada 5 orang pelanggan PDAM Tirta Baluran dari kalangan kurang mampu.

Baca juga: Penuhi Janji Sehati, Bupati Situbondo Anggarkan Rp 24 M

Advertisement

Direktur PDAM Tirta Baluran, Asyari S.Sos mengatakan, sebelum adanya pandemi Covid-19. Peringatan puncak HUT PDAM selalu digelar secara meriah, selain mengadakan jalan santai atau gowes bareng.

“Jajaran keluarga besar PDAM Tirta Baluran selalu mengadakan undian umroh gratis bagi pelanggan yang disiplin membayar tagihan PDAM tepat waktu ataupun bagi karyawan PDAM yang beruntung dapat undian Umroh gratis ke Tanah Suci Mekah,” ujar Asyari.

Setelah jajaran Direksi PDAM mengadakan rapat, diambil kesepakatan hanya mengadakan kegiatan baksos berupa pemberian masker dan paket sembako, itupun diserahkan secara simbolis, menghindari terjadinya kerumunan masa, hanya diterima perwakilan para pelanggan kurang mampu saja, sisanya paket sembako dan masker nanti akan diantar oleh petugas kerumah masing-masing penerima manfaat. (her/ed2)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas