Pemerintahan

Bupati Situbondo Perkenalkan Program Pakem pada OPD

Diterbitkan

-

Bupati Situbondo Perkenalkan Program Pakem pada OPD

Memontum Situbondo – Untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengenalkan program Pakem (Pelayanan Aktif, Kreatif, Efektif, Efisien serta Memuaskan).

Hal tersebut disampaikan Bung Karna, panggilan akrab Karna Suswandi dalam pidato apel perdana dengan OPD dan camat di halaman Pemkab Situbondo, Senin (01/03).

“Saya ingin para pimpinan OPD bisa melayani masyarakat tanpa batas. Oleh karena itu saya mencanangkan program yang namanya Pakem,” ujar Karna Suswandi.

BACA JUGA: Usai Dilantik, Bung Karna Lakukan Penanaman Porang Secara Simbolis

Advertisement

Karna Suswandi mengatakan, tidak ingin ada keluhan dari masyarakat terkait buruknya pelayanan publik yang ada di Kota Santri. “Mengingat ASN memiliki tugas melayani masyarakat dengan maksimal,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mantan Kadis PUPR Lumajang ini meminta jajaran OPD unuk sigap dalam merespon aduan masyarakat. Terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik.

“Jangan lagi terjadi keluhan PDAM mati. Sampai tiga hari tidak ada tindakan lanjut. Jangan ada yang seperti itu,” kata Bung Karna. (her/ed2)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas