SEKITAR KITA

Cuaca Membaik, Aktivitas Pelabuhan Panarukan Situbondo Dibuka Kembali

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN), Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Panarukan Kabupaten Situbondo, Capt Miftakhul Hadi MM, M. Mar merayakan hari ulang tahunnya ke-46. Perayaan HUT bersama staf dan istri tercintanya yang berlangsung secara sederhana, Selasa (09/02).

“Kebetulan saya juga lahir pada tanggal 9 Februari 1975, bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Untuk itu, saya atas nama pribadi maupun atas nama lembaga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga pers tetap bisa memberikan kontribusi pemberitaan secara profesional dan mampu mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Capt Miftakhul Hadi.

Baca Juga : Polres Situbondo Beri Kejutan Kue Ultah Kepada Puluhan Wartawan di HPN 2021

Terkait dengan aktivitas pelabuhan yang beberapa lalu sempat di tutup karena cuaca buruk, sambung Capt. Miftakhul Hadi, saat ini aktivitas pelayaran di Pelabuhan Jangkar sudah mulai dibuka kembali.

Advertisement

“Setelah beberapa waktu lalu sejumlah pelabuhan di Kabupaten Situbondo kita tutup sementara, karena cuaca ekstrem. Namun saat ini Pelabuhan Jangkar sudah kita buka kembali. Akan tetapi, sifatnya masih situasional, jika nanti terjadi lagi cuaca buruk, maka demi keselamatan pelayaran maka aktivitas di Pelabuhan Jangkar akan kita tutup kembali,” jelas Capt. Hadi.

Baca Juga : Bangunan Sekolah SDN 1 Sumberargo Situbondo Rusak Akibat Longsor

Tidak hanya itu, dalam waktu dekat ini KSOP Kelas IV Panarukan akan menerima kapal dari Direktorat Perhubungan Laut Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai. “Besok kita akan lihat kapalnya yang sedang dok di Kabupaten Tuban,” tuturnya. (her/ed2)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas