SEKITAR KITA

Polres Situbondo Beri Kejutan Kue Ultah Kepada Puluhan Wartawan di HPN 2021

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, jajaran Polres Situbondo memberikan kejutan tersendiri kepada puluhan wartawan yang sedang melakukan liputan dan bertugas di Kabupaten Situbondo, Selasa (09/02) tadi. Kejutan tersebut yaitu berupa pemberian kue tar, masker dan hand sanitizer
Kejutan untuk para kuli tinta tersebut, ternyata sudah dirancang oleh Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT M ISS, beserta para KBO, Kasat, Kanit dan jajaran Satlantas Polres Situbondo. Tujuannya, tidak lain untuk menyambut HPN yang selalu digelar setiap tanggal 9 Februari.
“Saya kira ada realese apa, ternyata ada acara HPN,” ujar Heri Yuliantono, wartawan memontum.com, Selasa (09/02) siang.
Sebelum kejutan diberikan, beredar pesan singkat ke sejumlah wartawan di Situbondo, yang bersumber dari Paur Humas Polres Situbondo, Iptu H Nanang Priambodo S Sos, yang isinya sebagai berikut.
“Selamat siang, disampaikan kepada rekan media, hari ini 09 Februari 2021 Pukul 09.00 WIB, akan melaksanakan kegiatan Polres Situbondo. Untuk itu teman-teman media agar hadir dan tidak diwakilkan, karena Humas Polres Situbondo, juga ada kepentingan dengan teman-teman wartawan,” ujar dalam pesan singkat itu.
Setelah sejumlah wartawan ke Polres Situbondo, siapa sangka Paur Humas Polres Situbondo, malah memotong kue tar yang sudah dipesan khusus berbentuk love dengan diiringi lagu potong kue. Dilanjutkan, dengan memberikan potongan kue pertama kepada perwakilan rekan media senior yang hadir. Tidak hanya kue tar saja, melainkan Polres Situbondo juga memberikan masker dan hand sanitizer kepada perwakilan rekan-rekan komunitas media yang hadir.
Dalam kesempatan itu, jajaran Polres Situbondo, beserta Kabag dan Kasat secara surprise juga memberikan ucapan Selamat HUT Pers ke-75 kepada sejumlah Wartawan.
“Bersamaan dengan HUT Pers ke-75 ini kami berikan apresiasi atas kinerja rekan-rekan wartawan dan kami berharap ke depan Pers semakin maju dan semakin profesional,” kata Paur Humas Polres Situbondo, Iptu H Nanang Priyambodo, kepada sejumlah wartawan. (her/sit)
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas