SEKITAR KITA

Kapolres Situbondo Pimpin Kenaikan Pangkat dan Purna Bhakti Anggota

Diterbitkan

-

Kapolres Situbondo Pimpin Kenaikan Pangkat dan Purna Bhakti Anggota
Upacara kenaikan pangkat penghargaan dan pelepasan anggota yang memasuki purna bhakti Polres Situbondo.

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH., SIK., M., PICT., M., ISS., memimpin upacara kenaikan pangkat penghargaan dan pelepasan anggota yang memasuki purna bhakti (masa pensiun), Senin (01/02) pagi.

Satu anggota yang mendapatkan penghargaan purna bhakti memasuki masa pensiun adalah Kasubag Humas AKP. Nuri dan Aiptu Priyo Sutino Kanit Bintibmas Satbinmas mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan satu tingkat menjadi Ipda.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH., SIK., M., PICT., M., ISS., menekankan dan menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah, namun merupakan penilaian kinerja selama bertugas di Polri.

“Diharapkan dengan pangkat yang lebih tinggi tujuannya untuk lebih dewasa berpikir dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugas di Kepolisian,” jelasnya.

Advertisement

Baca Juga: Polres Situbondo Periksa Pihak-pihak di Dalam Video Yang Berjoget dan Memberi Saweran Usai Penetapan Bupati

Sedangkan bagi anggota yang telah memasuki purna bhakti, kami (Kapolres Situbondo, red) mewakili Pimpinan Polri mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang sudah diberikan selama bertugas.

“Meski sudah memasuki pensiun anggota tersebut diberikan kenang-kenangan. Sehingga ketika sudah tidak aktif lagi menjadi anggota Polri, ada tanda sebagai pengingat bahwa sempat mengabdikan diri bagi bangsa dan negara dengan mengayomi masyarakat,” ucapnya.

Setelah melakukan upacara, dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada anggota yang menerima pangkat penghargaan dan anggota yang purna Bhakti. (mam/ed2)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas