SEKITAR KITA

Satgas Aman Nusa II Polres Situbondo Lakukan Operasi Yustisi

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Satgas Aman Nusa II Polres Situbondo melaksanakan operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian masyarakat, Rabu (13/01) malam.

Kegiatan razia Yustisi tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Indah Citra Fitriani SIK bersama personil gabungan Sabhara, Lantas dan dipantau langsung oleh Propam. 

Sasaran operasi petugas di tempat keramaian masyarakat seperti alun-alun kota Situbondo yang masih ramai dikunjungi masyarakat dan juga pada area terminal Situbondo memantau aktifitas penumpang yang datang ke kota Situbondo. 

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Indah Citra Fitriani SIK mengatakan, operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan akan terus dilakukan diimbangi dengan imbauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah. 

Advertisement

“Malam ini kita lakukan operasi Yustisi di alun-alun kota, hasilnya masih cukup banyak warga yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak pakai masker dan juga melangggar lalu lintas,” ucapnya.

Selain memberikan teguran, petugas juga membagi-bagikan kan masker kepada warga di sekitar alun-alun dan penumpang bis di Terminal Situbondo.(mam/ed2)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas