SEKITAR KITA

Jaga Imun, Polres Situbondo Galakkan Olah Raga Sebelum Apel

Diterbitkan

-

OLAH RAGA: Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT M ISS bersama anggota dan ASN Polres saat olah raga senam. (mam)

Memontum Situbondo – Menangkal penyebaran Covid-19, Polres Situbondo menggalakkan olah raga bersama di Halaman Mapolres Situbondo, Rabu (30/12) tadi. Langkah ini dilakukan, dalam upaya meningkatkan imun tubuh dan mengantisipasi virus Corona menyerang.

Adalah olah raga pagi, salah satunya yang dilakukan oleh Polres Situbondo. Dalam kesempatan itu, Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT M ISS, memimpin langsung pelaksanaan dan diikuti pejabat utama serta seluruh anggota Polri juga ASN Kepolisian Resort Situbondo.

Kapolres Situbondo mengatakan, dengan berolahraga pagi, maka akan membuat badan sehat dan tentunya jiwa akan sehat pula. Apalagi, situasi saat ini masih pandemi. Tentu saja, dengan kegiatan olah raga bersama akan membuat badan sehat sebagai senjata utama untuk menangkal virus Corona atau Covid-19.

“Selain mematuhi protokol kesehatan menerapkan 3M, olahraga sangat penting menjaga tubuh tetap bugar dan meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak gampang sakit,” kata Kapolres.

Advertisement

Kegiatan olahraga bersama sendiri, dilakukan serentak baik di Polres dan juga di Polsek Jajaran dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Olah raga dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB setiap hari dan sebelum apel pagi. (mam/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas