Pemerintahan

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Situbondo Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

Diterbitkan

-

Kerja Bakti di Masjid Agung Al - Abror Situbondo. (her)
Kerja Bakti di Masjid Agung Al - Abror Situbondo. (her)

Memontum Situbondo – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli tahun 2020, Polres Situbondo menggelar kegiatan kerja bakti, yakni membersihkan sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Situbondo, Jumat (21/6/2020).

Kegiatan kerja bakti ini serentak dilakukan di Polres dan juga di Polsek jajaran dengan tujuan untuk mengajak masyarakat pada situasi pandemi virus Corona atau Covid-19 untuk menjaga kebersihan lingkungan, disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran atau resiko tertular virus Corona.

Selain membersihkan Masjid Al-Abror di Alun-alun dan Masjid Nurul Jadid di Jalan Merak, Kapolres bersama pejabat utama dan anggota Polres Situbondo, juga membersihkan tempat ibadah umat Kristiani dan umat Hindu, yakni membersihkan Gereja GBIS Indonesia di jalan PB Sudirman dan Pure Jagatnata di Desa Sumberkolak.

Usai memimpin kegiatan kerja bakti dan membersihkan sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Situbondo.

Advertisement

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Sugandi SIK M Hum mengatakan, jika kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bentuk pengabdian kepada masayarakat di Kota Situbondo, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

” Saya berharap kegiatan kerja bakti dilaksanakan secara ikkhlas dan penuh semangat. Selain merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini juga bernilai ibadah, ” pungkasnya. (her/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas