Pemerintahan

Polisi Bawa Spanduk Unik, Imbau Masyarakat Tidak Mudik di Terminal Situbondo

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Polisi dari Polres Situbondo terus mengimbau masyarakat, penumpang dan awak angkutan umum untuk tidak mudik dan mematuhi aturan Pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan di terminal Situbondo oleh Unit Dikayasa Satlantas Polres Situbondo dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2020, Rabu (29/04/2020).

BERI HIMBAUAN: Iptu Agus saat membawa spanduk himbauan untuk tidak mudik di dalam bus AKDP saat parkir di Terminal Situbondo. (im)

BERI HIMBAUAN: Iptu Agus saat membawa spanduk himbauan untuk tidak mudik di dalam bus AKDP saat parkir di Terminal Situbondo. (im)

Dengan humanis, Kanit Dikyasa Iptu Agus mengimbau penumpang untuk bisa menahan diri tidak mudik sampai dengan wabah Covid-19 bisa teratasi, selain itu kepada awak angkutan umum juga dijelaskan terkait peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) terkait adanya pembatasan operasional angkutan umum, darat, laut dan udara.

“ Polisi akan terus mengimbau masyarakat untuk tidak mudik, begitupun kepada penumpang dan awak angkutan umum untuk mengikuti protocol kesehatan menjaga jarak dan pakai masker, “ kata Iptu Agus

Selain imbauan, Unit Dikyasa Satlantas juga memasang spanduk unik di terminal yang bertuliskan “ Aku takut Coronanya akan ikut kalau Kamu pulang kampung, jadi biar aman jangan mudik dulu yach … “ .

Advertisement

Melalui imbauan dan tulisan di spanduk diharapkan masyarakat bisa mengurungkan niatnya untuk mudik karena beresiko membawa atau menularkan Covid-19. (im/yan)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas