Pemerintahan

Kapolres Situbondo Tinjau Kawasan Physical Distancing dan Imbau Masyarakat Tidak Mudik

Diterbitkan

-

Kapolres Situbondo Tinjau Kawasan Physical Distancing dan Imbau Masyarakat Tidak Mudik

Operasi Keselamatan Semeru 2020

Memontum Situbondo – Dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2020, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum, Selasa (7/4/2020) siang, melaksanakan patroli keliling tinjau kawasan Physical Disntancing dan imbau masyarakat agar tidak mudik.

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Sugandi SIK M Hum pada kesempatan tersebut menyampaikan, Operasi Keselamatan Semeru 2020 dilaksanakan untuk mewujudkan keselamatan dalam berlalu lintas serta mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) melalui kegiatan sosialisasi, edukasi, serta mencegah penyebaran Covid-19 dengan berpedoman pada protokol pandemi Covid-19 yang ditetapkan Pemerintah.

BERIKAN HIMBAUAN: Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum. (im)

BERIKAN HIMBAUAN: Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum. (im)

“Kita harapkan peran serta masyarakat untuk tetap tertib dalam berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan yaitu, jaga jarak, hindari kerumunan dan menggunakan masker, “ kata AKBP Sugandi.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudik ke kampung halaman, termasuk dari Situbondo maupun dari luar daerah.

“Kami himbau kepada masyarakat Situbondo, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, untuk tahun ini jangan dulu melakukan mudik lebaran, sebaiknya ditunda, ” imbaunya.

Advertisement

Dalam patroli tersebut, Kapolres didampingi Pejabat Utama meninjau tempat-tempat Publik dan kawasan Physical Distancing seperti alun-alun Situbondo, pertokoan dan beberapa pemukiman warga. (im/oso)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas